Timnas Indonesia Siapkan 2 Stadion untuk Laga Kontra Myanmar dan Hong Kong



PSSI menjadwalkan dua laga uji coba internasional untuk Timnas Indonesia pada Oktober 2018. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkapkan Myanmar dan Hong Kong akan menjadi dua lawan Tim Garuda sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018.

"Untuk pertandingan 10 Oktober menghadapi Myanmar, sementara 16 Oktober akan menghadapi Hong Kong," ujar Ratu Tisha saat ditemui setelah pengundian babak regional Liga 3 2018 di Jakarta Utara, Jumat (14/9/2018) malam.
Stadion Wibawa Mukti kemungkinan akan kembali menjadi kandang Timnas Indonesia untuk dua laga persahabatan tersebut. Meski demikian, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, juga disiapkan untuk menggelar laga tersebut.
"Soal venue dua pertandingan itu, kami punya dua pilihan yaitu Stadion Patriot dan Wibawa Mukti. Stadion Pakansari tidak bisa digunakan pada tanggal tersebut," lanjut Sekjen PSSI itu.
Dua laga uji coba tersebut digelar karena Timnas Indonesia tengah bersiap untuk bersaing di Piala AFF 2018 yang dimulai pada 8 November 2018. Tim Garuda tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

0 Comments:

Posting Komentar

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari

Food

3/Food/feat-list

Music

2/Music/grid-big

Nature

3/Nature/grid-small
sidebar ads

Technology

3/Technology/col-right
JONT MAxc
Technology/hot-posts

Popular Posts