Kekalahan yang dialami oleh Timnas Indonesia kala berjumpa Thailand pada laga Sabtu (17/11) berdampak pada posisi di klasemen sementara Grup B. Saat ini, tim arahan Bima Sakti tersebut berada di posisi ke-4 klasemen Grup B.
Indonesia kalah dengan skor 4-2 saat berjumpa Thailand di Stadion Rajamangala. Empat gol Thailand yang bersarang di gawang Timnas Indonesia dicetak Korrakot Wiriya-Udomsiri, Pansa Hemviboon, Adisak Kraisorn dan Pokkhao Anan.
Sementara itu, gol Indonesia dicetak oleh Zulfiandi dan Fachrudin Aryanto.
Lantaran kalah, jumlah poin Timnas Indonesia tidak bertambah. Dengan raihan tiga poin, Skuat Garuda kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara. Jumlah poin yang sama didapatkan oleh Singapura. Dengan selisih gol lebih baik, Singapura berada di posisi ketiga.
Posisi kedua ditempati oleh Filipina yang meraih enam poin hasil dua kali bermain. Pada laga kedua, Filipina menang dengan skor 3-2 atas Timor Leste (17/11). Timor Leste sendiri ada di dasar klasemen Grup B dengan nirpoin atau belum dapat poin.


Puncak klasemen masih dikuasai oleh Thailand yang mendapatkan enam poin. Sang jawara bertahan unggul selisih gol dari Filipina. Berikut ini adalah klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018:
Dengan kondisi di atas, maka peluang Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke babak semifinal akan ditentukan oleh hasil Filipina dan Singapura. Jika Filipina meraih satu poin di laga melawan Thailand, Rabu (21/11), maka peluang Indonesia lolos otomatis sudah tertutup.

0 Comments:

Posting Komentar

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari

Food

3/Food/feat-list

Music

2/Music/grid-big

Nature

3/Nature/grid-small
sidebar ads

Technology

3/Technology/col-right
JONT MAxc
Technology/hot-posts

Popular Posts